Soal Try Out SD/MI Matematika Disertai Pembahasannya

Soal Try Out SD/MI Matematika Disertai Pembahasannya - Ujian Sekolah / US yang dihadapi memang harus dipersiapkan dengan matang serta perlu memberikan banyak latihan-latihan soal kepada siswa agar materi-materi yang dipelajari dapat lebih dikuasai oleh peserta didik, sehingga akan berimbas pada hasil akhir nantinya yang memuaskan. Sebelum pelaksanaan ujian berlangsung tentu para siswa / peserta didik akan melalui kegiatan yang dinamakan try out. Tujuannya adalah sebagai latihan dalam kegiatan ujian. Dengan demikian para siswa akan terbiasa suasana ujian dan tidak kaget lagi jika menghadapi pelaksanaan  ujian.

Soal Try Out SD/MI Matematika Disertai Pembahasannya
Soal Try Out SD/MI Matematika Disertai Pembahasannya
Berikut ini kami memberikan soal try out pada tingkat SD/MI mata pelajaran Matematika yang disertai dengan pembahasan / jawabannya. Dibawah ini adalah kutipan contoh soal try out yang akan kami bagikan.
Soal Try Out Matematika
14.Dini memiliki tanaman hias setinggi 14 dm. Pada saat merapikan tanaman tersebut, Dini memotong bagian atas tanaman tersebut sehingga tingginya berkurang 24 cm. Setelah beberapa hari tanaman tersebut tingginya bertambah 20 mm. Tinggi tanaman hias Dini sekarang adalah....cm
A.11,8
B.118
C.1180
D.11800

Pembahasan :
Jawaban: B
14 dm – 24 cm + 20 mm = …..cm
140 cm – 24 cm + 2 cm = 118 cm

Itulah sedikit cuplikan isi dari soal try out mata pelajaran matematika yang akan kami berikan. Untuk lebih detil dan lebih lengkapnya bisa anda unduh melalui tautan dibawah ini.
Demikianlah informasi dari datalagi.blogspot.com tentang Soal Try Out SD/MI Matematika Disertai Pembahasannya, semoga bagi anda yang sedang mencarinya dapat bermanfaat dan lebih memacu pemahaman peserta didiknya. Amin...
Labels: Soal-Soal, Ujian Nasional

Thanks for reading Soal Try Out SD/MI Matematika Disertai Pembahasannya. Please share...!

Back to Top