RPP Mapel Sejarah Kebudayaan Islam Kelas X - XI Kurikulum 2013

RPP Mapel Sejarah Kebudayaan Islam Kelas X - XI Kurikulum 2013 - Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa rencana pelaksanaan pembelajaran / biasa disebut dengan nama rpp adalah hal yang wajib dan pokok dimiliki oleh seorang guru atau pendidik. Karena rpp merupakan pedoman bagi pengajar didalam penyampaian materi sehingga dapat mengexplore materi yang disampaikan oleh pendidik. RPP adalah termasuk perangkat pembelajaran, selain itu rpp juga guru / pendidik wajib memiliki prota, promes, dan juga silabusnya. Untuk itu bagi rekan-rekan guru silahkan menyiapkan semua perangkat pembelajaran dengan sebaik-baiknya.
RPP Mapel Sejarah Kebudayaan Islam Kelas X - XI Kurikulum 2013
Dari alasan inilah kami ingin berbagi rpp kepada rekan-rekan guru atau pendidik. RPP yang kami bagikan ini adalah RPP mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di kelas X/10 dan XI/11 madrasah aliyah pada kurikulum 2013/kurtilas. RPP ini bisa anda unduh melalui link download yang sudah kami sediakan yaitu di akhir artikel ini. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran mata pelajaran SKI ini bisa rekan-rekan guru sesuaikan dengan selera masing-masing (bisa anda edit) baik dalam penggunaan metode-metode pengajaran didalam kelasnya maupun yang lainnya. Selanjutnya jika rekan-rekan guru sedang mencari dan juga sedang membutuhkannya, silahkan mengunduh atau mendownload melalui link / tautan dibawah ini.

Demikianlah informasi dari datalagi.blogspot.com tentang pembahasan mengenai RPP Mapel Sejarah Kebudayaan Islam Kelas X - XI Kurikulum 2013, semoga dapat memberikan manfaat yang luar biasa. Amin...
Labels: Perangkat Pembelajaran

Thanks for reading RPP Mapel Sejarah Kebudayaan Islam Kelas X - XI Kurikulum 2013. Please share...!

Back to Top