Aplikasi untuk Menghitung Umur (Tahun-Bulan-Hari) Excel

Aplikasi untuk Menghitung Umur (Tahun-Bulan-Hari) Excel - Dalam dunia administrasi di era sekarang ini tentunya dibutuhkan tindakan dan penyelesaian yang cepat dan akurat. Apalagi jika kerjaan administrasi semakin banyak dan berat perlu sangat untuk diselesaikan secepat mungkin dan seakurat mungkin. Seperti misalnya jika secara bersamaan ada perintah dalam mengirim data-data para guru maupun siswa yang berhubungan dengan Tanggal lahir nya yang didalamnya harus juga dilengkapi dengan Umur yang meliputi Tahun Bulan dan hari. Tentunya hal ini jika personel sekolah / madrasah itu sedikit mungkin dapat kita atasi dengan cepat, namun jika data personilnya itu terlalu banyak dan jika menggunakan manual sangat membutuhkan waktu yang lama atau bisa dikatan membuang waktu / boros waktu dan kurang efisien, maka hal yang harus dilakukan adalah menggunakan sebuah aplikasi dimana aplikasi tersebut dapat digunakan untuk membantu dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut.
Aplikasi untuk Menghitung Umur (Tahun-Bulan-Hari) Excel

Disini mengenai hal itu, kami memberikan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk menghitung Umur baik siswa ataupun seorang guru yang didalamnya dapat diketahui bulan dan harinya. Jadi akan lebih meringankan tugas yang dilaksanakan. Cara penggunaan aplikasi ini pun sangat mudah, karena hanya tinggal Memasukkan Tanggal Lahirnya saja nanti akan otomatis muncul "Umur-berapa Bulan-dan berapa Hari". Untuk itu tidak usah lama-lama lagi, silahkan anda download aplikasi tersebut melalui link dibawah ini.
Demikianlah informasi dari datalagi.blogspot.com mengenai Aplikasi untuk Menghitung Umur (Tahun-Bulan-Hari) Excel yang dapat disampaikan. Semoga aplikasi ini dapat membantu dan meringankan beban pekerjaan di masing-masing sekolah / madrasah. Amin...
Labels: Aplikasi, Excel

Thanks for reading Aplikasi untuk Menghitung Umur (Tahun-Bulan-Hari) Excel. Please share...!

Back to Top